Sabtu, 02 April 2016

Cause Life Must Goes On

Akhirnya masalah yang bikin otak saya berputar selama sebulan ini selesai juga. Yah walaupun hasil akhirnya cukup pahit, hehe.

Saya selalu berusaha fokus ke lain hal dibanding masalah tersebut, tapi yang terjadi ujung ujungnya semua hal yang harusnya saya lakukan dan kerjakan justru kacau, amburadul semua. Badan ada di tempat, tapi tidak dengan pikiran, entah ada dimana.    

Gak ada rasa lapar, gak semangat melakukan hal hal yang biasanya saya sukai, susah tidur, sering marah tanpa sebab. Pokoknya kayak orang gak ada kemauan idup. Yup! Saya menjadi orang super dupeeer nyebelin dalam sebulan. Seperti bukan saya yang biasanya. Setiap hari saya cuma bisa terus terusan nyalahin diri sendiri.

Beruntung sekali memiliki sahabat yang peduli  tanpa kepo ingin tau apa masalah yang saya sedang alami. Thank you Ciciiit, Wince, Ade, dan Indra, yang gak ninggalin meski saat Na lagi ada masalah. Ailopyu sahabatku.

Terutama mama. Yang tau persis anaknya sedang ada masalah. Tapi gak mau ikut campur, karena hapal banget sifat anaknya "kalau perlu diceritain maka Mba Aii bakal inisiatif cerita sendiri, kecuali emang hal yang gak bisa diceritain". Mama cuma meluk sambil bilang "Kalau mau nangis, nangislah yang kenceng".

Akhirnya kemarin masalah itu selesai, lebih tepatnya tadi malam. Alhamdulillah. Hasil akhirnya memang tidak sesuai harapan, tapi saya akan belajar untuk ikhlas. Akhirnya saya mulai bisa tersenyum... tulus dari hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar