Senin, 09 November 2015

Impian

A : hmm...gimana kalo sekarang aku udah gak punya impian?
B : emang kamu gak kepingin nikah? (Sambil ketawa sampe keselek)
A : ih, aku serius lho, ini bukan soal masalah cinta cintaan, aku yang sekarang udah engga punya impian. Wisuda pun aku ngerasa datar, gak ada bahagia-bahagianya.
B : (masih sambil ketawa) gak ada asep kalo gak ada api, emang kenapa sih tiba-tiba bilang gitu?
A : gak apa-apa
B : kalimat "gak apa-apa" nya cewek itu lebih nyeremin dari film horor lho.
A : elah, kayak yang iya aja nonton film horor, palingan juga nonton bokep, hahaha
B : naah itu tau, hahahaha


Teman, emang sih obrolannya sungguh tidak mutu, juga gak bikin pertanyaan saya terjawab, pun tidak serta merta menyelesaikan persoalan saya. Tapi satu hal, mereka selalu berhasil membuat saya tersenyum di hidup yang sedang berat-beratnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar