Jumat, 25 Juli 2014

Demam CHSI


Bukan orang Indonesia rasanya kalau tidak heboh mengenai sinetron terkini. CHSI, tentu tau dong kepanjangan dari judul sinetron ini? J)). Yup. Betul. CHSI adalah kepanjangan dari  sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang diangkat dari kisah novel Asma Nadia yang terkenal itu. Fenomena sinetron ini benar-benar booming. Berikut beberapa ‘efek CHSI’:

  1. Siapa sih yang tidak kenal dengan tokoh Mbak Hana, Mas Bram, dan Hello Kitty. Kalau karakter pemeran mbak hana dan mas bram mungkin harus bersyukur karena namanya menjadi bersinar, nama baik tokoh kartun imut asal Jepang yaitu Hello Kitty justru jadi tercemar karena sinetron ini, hahaha how poor, =D .
  2. Bagi kaum cewek pasti sudah tidak asing lagi dengan ‘jilbab hana’. Bahkan kalau ke pusat perbelanjaan maupun di berbagai online shop dengan mudahnya kita dapat menemukan jilbab model hana dimana-mana. Terbayang kan berapa banyak laba yang diraup dari hasil penjualan musiman ini, hehe mungkin berkah Ramadhan juga kali yah.
  3. Dunia maya jadi rame dengan meme pictures potongan gambar sinetron ini, atau obrolan khas sinetron ini dengan ‘ayah bunda’-nya, lumayan lah buat hiburan seru-seruan.


Mungkin tidak sedikit orang yang menganggap sinetron ini lebay. Memang ada benarnya sih, tapi justru itulah letak keseruannya kan? Hayoo ngaku, pasti tidak sedikit orang yang menjadikan sinetron ini sebagai bahan bercandaan, hahaha. Gapapalah toh selama emak-emak kita di rumah demen, toh engga ada ruginya juga kan J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar