Kamis, 12 Februari 2015

Brondong Story


Kalo liat muka unyu-unyu Yoseob di video clip ini, kadang jadi suka inget brondong-brondong pas masa SMA deh, eiits bukan brondong jagung yak ;p. Jadi gini ceritanya saat SMA saya dan beberapa sahabat saya punya kebiasaan aneh, kami suka ngeceng adik kelas yang mukanya unyu-unyu. Salah satunya ada yang mirip Yoseob ini. Bahkan setiap salah satu dari mereka lewat sering kita suit-suitin panggil-panggil, duh kasian yak anak orang, hahaha L.

Suatu ketika sahabat saya ulang tahun sweet seventeen, saya pun iseng inisiatif mau bikin kado special yang bakal diinget. Jadi saat itu saya pura-pura mewawancara adik-adik kelas unyu itu (cita-cita jurnalis yang gak kesampaian J))) bahkan memfoto mereka juga untuk dijadikan kado ultah untuk sahabat saya ;D, kebayang banget kan betapa nekatnya? Hahaha memang.


Rupanya saya dibalas oleh sahabat-sahabat saya saat ulang tahun. Saat ulang tahun ada berondong (adik kelas kecengan saya) yang membawakan kue ulang tahun. Waaaah, saat itu bener-bener speechless dan malu. Lebih speechless lagi saat buka kado ultah di rumah. Hadiah ultah saya berupa binder strawberry pink cantik yang berisi foto plus surat cinta dari adik kelas. Bener-bener kado paling diinget lah, hahaha. Saya jadi agak nyesel, kenapa saat itu saya gak ngasih tau sahabat-sahabat saya aja yah kecengan saya yang sebenernya (*ngelunjak*), yah setidaknya orang itu bakal tau kalo saya pernah ngefans dan kagum gitu, yasudahlah, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar