Minggu, 07 September 2014

Product Review : Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Milk and Lotion

Saat datang ke sebuah event, kebetulan saya mendapat skincare dari salah satu stand yang berada di pameran tersebut. Hada Labo salah satu brand dari Rohto asal Jepang ini mungkin belum banyak dikenal masyarakat awam karena iklannya yang belum ada di televisi. Namun bagi pecinta skincare, tentu sudah hapal sekali dengan merk skincare satu ini.
Sebelumnya si Hada Labo ini hanya di produksi oleh Rohto Jepang, sehingga banyak pencinta skincare yang harus membeli produk ini dari luar negeri. Penjualan kosmetika ini di Jepang ternyata sangat laris lho, mungkin karena khasiatnya yang bagus kali yah. Oleh sebab itu Rohto Jepang  mengizinkan Rohto yang di Indonesia untuk memproduksi Hada Labo di bawah lisensi Jepang. Bahkan produk Hada labo yang di jual di Indonesia harganya jauh lebih terjangkau dibanding yang di Jepang sana.

Kemasan Hada labo Gokujyun Alpha Ultimate Milk dan Lotion hampir mirip, jadi hati-hati tertukar yah ;)

Dalam kemasannya Hada Labo mengklaim bahwa produknya terjual setiap 2 detik di Jepang. Wah laris sekali yah, ternyata Hada Labo ini dibuat dari hasil penelitian bertahun tahun dan diproduksi dengan standart farmasi yang ketat. Hada Labo menyatakan bahwa hanya menggunakan bahan berkualitas terbaik, jadi tidak seperti kosmetik pada umumnya. Hada Labo tidak megandung zat pewangi, pewarna, atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit.
Keunggulan produk ini adalah kandungan Improved Hyaluronic Acid yang memiliki kemampuan dua kali daripada Hyaluronic Acid (1 gram Hyaluronic Acid dapat menahan hingga 6 liter air), sehingga kulit akan dapat mempertahankan kelembapan kulit lebih baik. Selain itu juga berupa Nano Hyaluronic Acid, dengan ukuran molekul Nano (15-25 nanometer) yang sangat kecil sehingga dapat dengan mudah menembus permukaan kulit hingga lapisan terdalam.
Hada Labo memiliki 3 series: Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing (ini produk yang khusus untuk melembabkan, beberapa review di internet cukup bagus mengenai produk ini, silahkan googling sendiri :D),  Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening (untuk mencerahkan kulit), dan Hadalabo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging(produk ini untuk kulit dengan masalah penuaan). Kebetulan yang saya dapatkan adalah yang series Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging. “Lho kok anti aging sih?” itu pertanyaan yang pertama muncul di benak saya. Ternyata menurut customer carenya series ini bisa digunakan oleh wanita usia 20-an untuk mencegah early aging.

3        Kandungan Hada Labo Gokujyun Alpha Anti-Aging Lotion:
1.      Retinol Derivate
melawan tanda penuaan seperti garis-garis halus dan noda hitam.
2.      Collagen
mempertahankan struktur dan elastisitas kulit.
3.      Improved Hyaluric Acid (AcHA)
 melembabkan kulit 2x lebih lembab dibandingkan Hyaluric Acid  saja. 1gr Hyaluric Acid biasa dapat menahan hingga 6 liter air.

Tekstur Hada Labo Alpha Gukujyun Ultimate lotion hampir mirip air, mungkin akan lebih teapat sebenarnya jika disebut toner


Tekstur Hada Labo Alpha Gukujyun Ultimate milk lebih kental dibanding lotionnya, sehingga agak sulit menyerap di kulit


Awal pake produk ini rasanya agak takut, karena banyak juga yang breakout setelah pake ini, tapi rasa penasaran mengalahkan segalanya dan akhirnya saya memberanikan diri buat nyoba (agak was was juga sih). Pas awal make biasa aja, tapi beberapa hari kemudian kok muncul beruntusan di jidat, huaaaa kenapa ini??? Sempet takut juga sih tapi karena masih penasaran dan akhirnya saya tetep nerusin make, hihihi. Setelah seminggu pake produk ini, manfaat yang paling terasa adalah kadar kelembaban kulit jadi tambah lembab dibanding biasanya, kulit jadi kenyal dan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar